20 September 2018 14:18

Pengumuman Lelang Gagal Pokja 8 Tahun 2018

PENGUMUMAN LELANG GAGAL

Nomor : 20897/UN22.13/PL/2018

Sehubungan dengan pelaksanaan Pelelangan Paket Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lift Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura dengan ringkasan sebagai berikut:

1. Rangkaian kegiatan Pengumuman Pascakualifikasi, Download Dokumen Pengadaan, Pemberian Penjelasan, Upload Dokumen Penawaran hingga Pembukaan Dokumen Penawaran dilaksanakan mulai tanggal 07 September 2018 sampai dengan Tanggal 14 September 2018 pukul 14:00 WIB.

2. Berdasarkan hasil Pembukaan Dokumen Penawaran pada tanggal 14 September 2018 mulai pukul 14:01 WIB, terdapat dua Penyedia yang mengajukan Penawaran dari delapan Penyedia yang terdaftar sebagai Peserta Lelang.

3. Berdasarkan hasil Evaluasi Penawaran mulai tanggal 14 September 2018 pukul 15:00 WIB dan seterusnya, ditemukan bahwa Penawaran dari kedua Penyedia tersebut tidak lulus Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan Sertifikat SNI sebagaimana yang dipersyaratkan.

4. Berdasarkan hasil rapat atas temuan tersebut, maka dengan ini Pokja 8 Universitas Tanjungpura mengumumkan bahwa pelaksanaan Pelelangan Paket Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lift Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura dinyatakan Gagal.

5. Selanjutnya Pokja 8 Universitas Tanjungpura akan melaksanakan Pelelangan Ulangatas Paket Pekerjaan Pengadaan dan Pemasangan Lift Gedung Rektorat Universitas Tanjungpurasetelah melakukan pengkajian ulang atas segala hal yang dianggap perlu untuk diperbaiki pada pelelangan ulang tersebut.

Demikian Pengumuman ini kami sampaikan agar dapat dimaklumi oleh semua pihak yang berkepentingan. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Pontianak, 18 September 2018

Tertanda

Pokja 8 Universitas Tanjungpura


Tambahan:

Mohon maaf, keterlambatan penyampaian Pengumuman ini disebabkan adanya gangguan sementara pada server SPSE yang telah berhasil diperbaiki.

Attachment: