20 September 2018 14:18

PENGUMUMAN LELANG GAGAL



Nomor : 20897/UN22.13/PL/2018





Sehubungan dengan pelaksanaan Pelelangan Paket Pekerjaan
Pengadaan dan Pemasangan Lift Gedung
Rektorat Universitas Tanjungpura
dengan ringkasan sebagai berikut:





1.
Rangkaian
kegiatan Pengumuman Pascakualifikasi, Download Dokumen Pengadaan, Pemberian
Penjelasan, Upload Dokumen Penawaran hingga Pembukaan Dokumen Penawaran
dilaksanakan mulai tanggal 07 September 2018 sampai dengan Tanggal 14 September
2018 pukul 14:00 WIB.



2.
Berdasarkan
hasil Pembukaan Dokumen Penawaran pada tanggal 14 September 2018 mulai pukul 14:01
WIB, terdapat dua Penyedia yang mengajukan Penawaran dari delapan Penyedia yang
terdaftar sebagai Peserta Lelang.



3.
Berdasarkan
hasil Evaluasi Penawaran mulai tanggal 14 September 2018 pukul 15:00 WIB dan
seterusnya, ditemukan bahwa Penawaran dari kedua Penyedia tersebut tidak lulus
Evaluasi Teknis karena tidak melampirkan Sertifikat SNI sebagaimana yang
dipersyaratkan.



4.
Berdasarkan hasil
rapat atas temuan tersebut, maka dengan ini Pokja 8 Universitas Tanjungpura
mengumumkan bahwa pelaksanaan Pelelangan Paket Pekerjaan Pengadaan dan
Pemasangan Lift Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura dinyatakan Gagal.



5.
Selanjutnya
Pokja 8 Universitas Tanjungpura akan melaksanakan Pelelangan Ulangatas Paket Pekerjaan
Pengadaan dan Pemasangan Lift Gedung Rektorat Universitas Tanjungpurasetelah melakukan pengkajian ulang
atas segala hal yang dianggap perlu untuk diperbaiki pada pelelangan ulang
tersebut.





Demikian Pengumuman ini kami sampaikan agar dapat
dimaklumi oleh semua pihak yang berkepentingan. Atas perhatiannya diucapkan terima
kasih.





Pontianak, 18 September 2018





Tertanda



Pokja 8
Universitas Tanjungpura


Tambahan:

Mohon maaf, keterlambatan penyampaian Pengumuman ini disebabkan adanya gangguan sementara pada server SPSE yang telah berhasil diperbaiki.

Lampiran: